Rabu, 23 Desember 2015

SEMARAK HARI IBU ALA HIMAFI FMIPA KBM UNIB

KOMINFO HIMAFI FMIPA KBM UNIB - "Peka akan Peran Seorang Ibu" merupakan landasan atas Aksi Bagi Bunga HIMAFI DMIPA KBM UNIB. Bagaimana tidak, tak kan ada muncul seorangpun manusia hebat tanpa peran Ibu yang luar biasa. 
Foto bersama HIMAFI dalam Aksi Bagi Bunga HIMAFI 
Tepat pada hari Selasa (22/12) tepatnya dimulai pada pukul 15.00 WIB, Himpunan Mahasiswa Universitas Bengkulu kembali mengeluarkan 'Taring'nya dalam terlaksananya Program Kerja Aksi Bagi Bunga HIMAFI FMIPA KBM UNIB kepada para ibu yang ssedang menjajakan dagangannya maupun yang sedang berbelanja di Pasar Minggu, PTM, dan Area Sekitar Mega Mall, Bengkulu.
Situasi perjalanan menuju lokasi pasar dalam situasi hujan
Dengan antusias yang luar biasa, keluarga HIMAFI tak segan-segan berkeliling pasar dan membagikan bunga walaupun dalam keadaan cuaca yang disertai hujan. Tak peduli berjalan diatas lumpur, Himpunan Mahasiswa Fisika tetap menebar senyum dan dengan bangganya memperkenalkan jurusan FISIKA atas aksi ini.
Tak hanya berasal dari HIMAFI, antusias para pedagang pasar pun membuat anggota HIMAFI terhanyut dalam makna peringatan Hari Ibu ini. "Dek, kasilah ibu yang itu bunganya, anaknya merantau jarang pulang kerumah!", ucap seorang bapak seraya menunjuk seorang ibu yang sedang berjualan. Luar biasa keharuan yang terjadi dalam aksi ini.

Tentu saja Aksi Bagi Bunga ini bukanlah hal yang tak memiliki arti. Bagi HIMAFI, Aksi Bagi Bunga ini merupakan apresiasi dari HIMAFI atas peran penting seorang Ibu yang wajib diberi penghargaan walaupun hanya dengan sekuntum bunga kertas. HIMAFI FMIPA KBM UNIB berharap agar kegiatan positif seperti ini harusnya bisa menginspirasi masyarakat sekitar. 


1 komentar: