Sabtu, 02 April 2016

Pasca Upgrading Pengurus dan Rapat Evaluasi Setengah Tahun HIMAFI FMIPA KBM UNIB, BECOME A BETTER FUTURE!!

KOMINFO_HIMAFIFMIPAKBMUNIB -- Kegiatan Upgrading Pengurus HIMAFI FMIPA KBM UNIB telah berhasil dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan pada 27 Maret 2016 kemarin. Kegiatan ini telah dihadiri oleh para pengurus HIMAFI FMIPA KBM UNIB yang terdiri dari BPH (Badan Pengurus Harian) dan anggota pengurus.
Ditambah lagi dengan kehadiran pemateri yang sangat luar biasa yaitu Hendrix Charissanda, S.Si. yang tak lain adalah salah satu alumni yang menjabat sebagai ketua IKAL (Ikatan Alumni) Fisika FMIPA UNIB. 
1.1. Pembukaan acara di gedung Basic Science oleh Ketua HIMAFI
Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Ketua HIMAFI M. Fadhony Hamam di halaman gedung Basic Science kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi di Pantai Panjang Bengkulu. sungguh luar biasa antusiasme peserta upgrading terutama pada penghujung acara yang disertai outbound. 

1.2 Pemateri sedang menyampaikan materi (Hendrix Charissanda-tengah)
Tak sia-sia, acara Upgrading Pengurus ternyata memancing simpatik yang luar biasa dari seluruh pengurus untuk bisa lebih berkontribusi dalam agenda HIMAFI lainnya. Hal ini terlihat ketika dilaksanakannya rapat Evaluasi Setengah Tahun Pengurus HIMAFI KBM UNIB 2015-2016 yang dihadiri hampir seluruh perangkat
pengurus HIMAFI. Sesuai apa yang dikatakan oleh pemateri Upgrading Hendrix Charissanda,S.Si., "Boleh saja kita menimba pengalaman dan ilmu di organisasi diluar HIMA,tetapi tetap ingat bahwa HIMAFI adalah rumah kalian yang harus tetap dibangun. Dan apapun jabatan kalian diluar sana, ketika di Fisika kalian adalah Keluarga HIMAFI".
Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat silaturrahmi Keluarga HIMAFI baik antar pengurus,  anggota, Alumni  maupun Dosen.
HIMAFI!!! BECOME A BETTER FUTURE!!


1.3 Upgrading Pengurus HIMAFI FMIPA KBM UNIB







Tidak ada komentar:

Posting Komentar